Getarkan Rasa Cinta dengan Kekasih

MEMBINA hubungan percintaan sampai ke tahap pernikahan memang tidak mudah. Terbukti, banyak kasus cinta kandas di tengah jalan.

Belajar dari pengalaman, tiap masalah dalam hubungan cinta harus dicari jalan keluarnya. Getarkanlah kembali rasa cinta itu agar hubungan Anda berjalan abadi dan selalu berwarna.

Sebuah hubungan yang terjalin merupakan proses pembelajaran mengenal hasrat pasangan dan melawan rasa takut yang akan dihadapi di masa depan. Ingin tahu bagaimana menggetarkan hubungan Anda berdua? Berikut caranya, seperti dikutip dari SheKnows:

Master penggoda

Sesekali Anda perlu meluncurkan bakat tersembunyi yang ada di dalam diri dengan meluncurkan jurus rayuan maut untuk menggoda pasangan. Di dalam sebuah hubungan, diperlukan sesuatu yang baru atau percikan magnet cinta sehingga getaran yang dirasakan semakin kuat diantara Anda berdua.

Petik buah hasrat kasih

Setelah hubungan yang sudah terbina cukup lama, tentunya pemahaman karakter diantara dua jiwa insan sudah sangat baik. Kini, saatnya Anda berdua untuk memetik buah hasrat kasih Anda sebagai pengingat hubungan Anda.

Melihat sisi lain

Anda dapat melihat pasangan dari sisi berbeda. Suatu hubungan akan terasa indah saat sesuatu yang baru timbul di dalam hubungan Anda. Anda dapat mengubah gaya penampilan yang disukai si dia. Dengan penampilan baru dan penuh sensualitas, akan membuat Anda terlihat beda dan menggetarkan kembali gelora asmara si dia.

Nyalakan kembali kencan pertama

Rasa monoton dalam sebuah hubungan menyebabkan matinya hubungan percintaan tersebut. Anda dapat menyalakannya kembali dengan mengulang romansa kencan pertama. Aturlah jadwal makan malam romantis bersama, sama seperti saat pertama kali Anda melakukan kencan pertama dengan si dia. Dengan mengenang kembali kencan pertama, Anda berdua akan menggetarkan kembali rasa cinta itu.

0 komentar:

Posting Komentar

top