Mencuri Perhatian si Dia dengan Humor

MENCURI perhatian sang pujaan hati memang bukan hal mudah. Pasalnya, Anda harus terlebih dahulu menarik simpatinya agar si dia menyadari kehadiran dan pesona yang Anda miliki. Bagaimana jika dengan humor?

Salah satu jalan untuk Anda bisa mengenal si dia dengan lebih dekat adalah kencan. Kencan merupakan ajang pendekatan yang dipilih pasangan untuk membina hubungan lebih jauh. Agar tak salah tingkah dan terjebak dalam suasana yang kaku, humor merupakan solusi tepat yang patut Anda coba selama kencan berjalan.

Kemaslah humor ini semenarik mungkin, agar si dia tidak salah paham dan justru terlawa lucu akibat lelucon yang Anda lemparkan. Pelajari beberapa trik humor agar suasana kencan menjadi lebih menyenangkan.

Seperti dikutip dari Askmen, ini dia rahasia meraih perhatian pujaan hati melalui candaan:

Melemparnya dengan makanan

Aksi melempar makanan sering kali dinilai tidak sopan. Namun, jika dilakukan sambil melontarkan beberapa candaan ringan, bisa menjadi bagian dalam kencan yang tak membosankan. Pilih waktu yang tepat di saat mood-nya sedang bagus dan lemparlah makanan ringan yang tak akan mengotori bajunya.

Ikuti gerakan salah satu tokoh komedi

Mengikuti mimik wajah atau gaya bicara yang khas dari salah seorang tokoh yang paling lucu memang agak sulit. Coba praktekkanlah di rumah sebelum Anda melakukannya kepada si dia. Lihatlah sebaris senyum manis yang tersungging dari bibirnya atas apa yang Anda tirukan. Atau bahkan tawa lepasnya yang membuat suasana kencan semakin intim.

Buat sebuah kesalahan konyol

Kesalahan memang tak selamanya berakibat fatal. Terkadang, kesalahan bisa menjadi momen yang pas untuk mencairkan kebekuan suasana. Sebuah kesalahan konyol, seperti menabrak pintu diikuti gerakan konyol bisa memberikan warna yang luar biasa pada kencan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

top