Ungkapan Cinta dan Sayang untuk si Dia

ORANG Timur kerap sulit mengekspresikan perasaan. Padahal, hati terdalam siapa yang tahu ? Saatnya Anda ungkapkan perasaan cinta pada si dia.

Bentuk perwujudan rasa sayang dan cinta kepada pasangan tidak harus menunggu momen Valentine. Anda dapat menunjukkannya kapan dan di mana saja. Kekuatan sebuah ungkapan cinta dan sayang akan mempererat hubungan semakin intim. Tak ada kata terlambat untuk membuat hari-hari Anda bersamanya semakin berwarna.

Jika Anda bukan tipe terbuka yang bisa blak-blakan mengungkapkan perasaaan, tapi ingin sekali melakukannya, berikut beberapa tip seperti dikutip dari SheKnows.

Persiapkan menu sarapan

Pria pemuja wanita, namun adakalanya pria pun ingin dilayani layaknya seorang raja. Anda sebaiknya memahami apa yang diinginkan pasangan, salah satunya bisa dengan menyiapkan sarapan dengan menu favorit. Buatlah menu simpel agar Anda punya banyak waktu menemaninya makan dan bukan berjam-jam di dapur. Cara sederhana ini bisa menjadi bukti bentuk perhatian Anda kepadanya.

Kejutan pesan singkat

Pasangan Anda termasuk tipe pekerja keras yang sepanjang harinya disibukkan dengan kegiatan yang melelahkan ? Sebagai pasangan yang baik, Anda harus memahami keadaan tersebut. Ungkapkan rasa sayang Anda dengan bentuk perhatian berupa pesan singkat atau SMS. Kirimkanlah sebuah pesan singkat di sela waktu kesibukannya. Ungkapan "I Love You" menjadi bahan bakar yang akan membuatnya lebih bersemangat menjalani kesibukan kerja.

Perlihatkan kecantikan

Memuaskan pasangan dengan memberikan penampilan ekstra di hadapannya akan membuat si dia terkesima. Rawatlah diri Anda agar penampilan Anda tetap terjaga dan terlihat segar selalu.

Realisasi ide fantasi seks

Anda dapat merealisasikan ide fantasi seks pasangan dengan menanyakan hasrat seks terdalamnya. Pasangan pasti akan menyambut baik tawaran dan ajakan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

top