Nikmati Perjalanan Jauh Bersama Pasangan

Foto: Corbis

MENGHABISKAN waktu bersama pasangan memang mengasyikkan. Dalam perjalanan yang ditempuh selama beberapa lama, Anda akan punya pengalaman indah bersamanya.

Bisa dirasakan betapa asyiknya berpetualang berdua bersama pasangan dengan menghabiskan waktu di perjalanan. Gaya petualangan seperti ini akan membentuk perasaan untuk bisa saling menjaga dan memiliki satu sama lain.

Pastinya Anda perlu mempersiapkan hal-hal yang dibutuhkan selama perjalanan, agar perjalanan menyenangkan dan tidak membosankan. Untuk kebaikan hubungan Anda berdua, kehangatan cinta akan terus terjaga. Dilansir dari Loving You, berikut persiapan yang sebaiknya dibuat agar perjalanan Anda berdua tidak membosankan:

Buku best seller

Anda perlu menyiapkan buku berkategori best seller. Sediakan beberapa novel dengan judul dan cerita menarik. Saat perjalanan, Anda bisa mengisinya dengan membaca buku karangan penulis terbaik dan sesekali Anda membacakan untuk pasangan yang sedang konsentrasi mengendarai mobil.

Permainan

Anda dapat melemparkan tebak-tebakan lucu atau tanya jawab dengan topik yang menarik kepada pasangan. Rasa penasarannya akan tergelitik. Ia pun akan jauh dari rasa kantuk selama perjalanan.

Karaoke mobil

Sebelum perjalanan dimulai, siapkan peralatan karaoke dalam mobil Anda. Nikmati musik yang ada di dalamnya saat Anda berdua mulai dihinggapi rasa bosan dalam perjalanan. Bernyanyi bersama tentu juga dapat mengendurkan otot-otot yang tegang sehingga perjalanan jadi menyenangkan.

Mempelajari bahasa asing

Ketika Anda dan pasangan hendak menuju ke suatu tempat yang baru dengan kendaraan mobil dalam waktu lama, tentu sangat melelahkan. Suasana akan berubah seru kala Anda dan pasangan mempelajari bahasa baru dari kota yang akan dikunjungi. Siapkanlah sebuah kamus baru untuk mengisi perjalanan agar tak terasa melelahkan.

0 komentar:

Posting Komentar

top